Pengumuman Akhir Hasil Seleksi Koordinator Liaison Officer The 11th East Asia Local and Regional Government Congress

Admin Kerja Sama / 04 July 2022 11:04

Pengumuman Akhir Hasil Seleksi Koordinator Liaison Officer The 11th East Asia Local and Regional Government Congress

Disampaikan dengan hormat, berdasarkan Memorandum of Agreement (MoA) antara Provinsi Jawa Barat dan Prefektur Nara, Jepang. Provinsi Jawa Barat telah ditetapkan sebagai tuan rumah The 11th East Asia Local and Regional Government Congress yang akan diselenggarakan pada tanggal 23-25 November 2022. Sehubungan dengan hal tersebut, maka diperlukan penambahan jumlah bantuan staff Koordinator Liaison Officer yang akan menjadi bagian dari Sekretariat Kongres pada Bagian Kerja Sama Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami telah membuka seleksi terbuka Tenaga Non PNS. Hasil rangkaian seleksi Para Peserta yang telah dilaksanakan atas pertimbangan Dewan Penilai kami sampaikan nama-nama berikut yang telah lolos seleksi tahap akhir. Adapun pelamar dan kandidat yang telah lolos seleksi dapat dilihat melalui lampiran berikut.

Pengumuman_Akhir_Hasil_Seleksi_Koordinator_LO_04072022_170128_signed

Kami ucapkan selamat bagi para kandidat yang diterima sebagai Koordinator Liaison Officer dan terima kasih pada seluruh kandidat yang mengikuti rangkaian proses seleksi.